Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 1 by Yohana Sitorus
Vidyut menemui Shagun dan membawanya di mobilnya.
Shagun tersenyum.

Ruhi " kak Adi Vidyut itu tak tahu malu.
aku memarahinya dan dia berkata Ishita ialah orang dewasa dan bisa melakukan apa saja yang dia inginkan.
kita harus menghentikan perceraian ini dan menghentikan Ibu Ishita dari melupakan ayah.
Aaliya " jangan kehilangan harapan.
Adi " kita akan mendapatkan beberapa petunjuk terhadap Vidyut.
teruslah mencoba.
Ruhi " ya.

Raman menelpon Ruhi.
Ruhi menegur Raman.

Ruhi " jangan menelponku kembali.
Raman " aku butuh bantuanmu.
Ruhi " aku tidak akan membantumu dalam memberikan perceraian untuk Ibu Ishita.
Raman " tidak ada.
ini tentang Pihu.
Ruhi " apa.

Raman " aku mengatakan padanya kau akan datang untuk bertemu dengannya.

Ruhi setuju.
Raman " Ishita.
Ruhi katanya akan datang.
Ishita " ini positif.
aku berharap Vidyut juga berhasil.

Simmi berbicara dengan Ibunya tentang pekerjaannya.
Simmi memberikan halwa padanya.
Ibu Raman melihat Simmi sangat senang
Ibu Raman " apa alasanmu senang.
Simmi " hal luar biasa.
aku ingin membuat halwa hari ini.
Ananya telah mengirim bunga untuk membuat aku merasa istimewa.
Ananya ingin aku bahagia selalu.
dia telah dewasa sekarang dan melakukan semua ini.
jadi aku memutuskan tidak ada air mata dan ketegangan sekarang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 1 by Yohana Sitorus"