Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 1 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita menjelaskan kepada Vidyut kalau dia akan memilih orang lain lebih dari Pihu.
Vidyut " aku bertemu dengannya setelah bertahun-tahun.
aku tidak serius tentang dia.
Ishita " mainkan skenario  ini untuk kita.
minimal pahamilah perasaan seorang ibu.
Vidyut " lihat dia secara emosional memeras aku.
oke.
aku tahu kalian bisa melakukan apa saja untuk Pihu.
aku akan membantumu.
apa yang harus kukatakan padanya.

Mereka meminta dia untuk memanggil Shagun untuk kencan.

Vidyut " aku harus pergi untuk pertandingan.
lalu akan meneleponnya untuk kencan romantis.

Vidyut memberi pesan ke Shagun tentang kencan
Raman " sekarang aku yakin.
aku akan mendapatkan Pihu ku kembali.


 Pria " Raman memang beruntung karna mendapatkan seorang istri sepertimu Ishita.

Pria itu memuji Ishita.
Pria " aku datang dengan teman-temanku dan kau datang dengan suamimu berlibur.
menghabiskan waktu dengan kita.
atau mengingat dalam doa-doa.
Ishita " selalu.
bye.

Vidyut di stadion dan berbicara dengan kriket.
Vidyut bercerita tentang Adelaide stadion oval.
Ruhi datang ke sana.

Ruhi " Mr Vidyut Sahay.
Vidyut " apa yang kau lakukan di sini.
Ruhi Bhalla.
Ruhi " ini baik kau mengenal Ku.
apa yang kau pikirkan tentang dirimu.
apa yang kau coba lakukan.
mengapa kau merusak hidup Ibu Ishita.
aku tahu kau genit..
kau menjebak karena ibu Ishita seperti dia tidak bersalah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 996 part 1 by Yohana Sitorus"