Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya melihat Adi ditelepon dan pergi.
Adi " tenang.
juangan menangis.
kita telah menyelesaikan ini.
aku menemukan info tentang Vidyut.
pergi dan berbicara dengannya.
Ruhi " aku akan mengatakan padanya untuk pergi dari Ibu Ishi.

Adi meminta Ruhi untuk mengurus dirinya.
Ruhi " aku baik-baik saja.

Ruhi mengakhiri panggilan.
Adi " aku khawatir bagaimana Ruhi mengelola disana sendirian.

Adi menyadari kalau dia sudah menelpon  sejak setengah jam...

Adi " Aaliya akan marah lagi.
aku harus mengatakan padanya.

Adi berbicara kepada pelayan.

Pelayan memberitahu Adi.

Adi " apa.
makanan jatuh di atasnya.
di mana dia sekarang.
Pelayan " dia pergi marah dengan membayar tagihan.

Adi berpikir untuk memberitahu segalanya untuk Aaliya.
Aaliya marah pada Adi dan mengemas tas nya.

Aaliya " dia bodoh.
apa rahasia dia.
sehingga dia tidak bisa berbagi denganku.

Aaliya mendapat banyak pesan dari Adi dan menghapus pesan tanpa membaca...

Aaliya mendapat catatan maaf dari Adi.
Aaliya membuka pintu dan menemui Adi.
Adi meminta maaf padanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 3 by Yohana Sitorus"