Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 2 by Yohana Sitorus
Adi " aku tahu kau marah.
aku menyesal.
ada alasan untuk gangguanku.
aku akan memberitahumu pada waktu yang tepat.
beri aku waktu.
kita bertemu setelah satu tahun.
tidak ada panggilan telepon dan pesan sekarang.
semua waktuku hanya milikmu.
jangan seperti itu.
jika kau menangis seperti ini.
aku akan kembali ke telepon.
Aaliya " sampai beberapa pacaran.
semua terjadi.
ketika mereka beralih ke pasangan yang telah menikah.
semuanya akan membosankan.
Adi " ini tidak akan terjadi dengan kita.
tampar aku.
tapi berbicaralah denganku.
aku akan matikan teleponku.
tidak akan ada gangguan.

Adi mendapat panggilan telpon dari Ruhi.
Aaliya meminta Adi untuk berbicara.
Ruhi menangis.

Ruhi " semuanya berakhir.
kita tidak bisa berbuat apa-apa.
Adi " apa yang terjadi.?
Ruhi " Ayah benar-benar ingin memberikan perceraian ke Ibu Ishi.
dia bersama Ibu Shagun dan mengatakan hal buruk tentang Ibu Ishi.


Adi bangun dengan marah dan hal-hal di atas meja jatuh di atas Aaliya.
Adi berjalan pergi.
Aaliya melihatnya.

Ruhi " aku tahu Ayah sangat mencintai Pihu.
apa kita tidak memiliki perasaan.
berapa banyak kita akan menanggung.
berapa kali akan kita kehilangan ibu kami.
jika tidak ada cinta yang mengikat kita.
di mana kita akan lakukan.
Ayah benar-benar membenci Ibu Ishi.
dan dia ingin bersama dengan Vidyut.
Ini terjadi karena dia.
dia tidak mencintainya.
dia casanova.
dia tidak bersalah dan terjebak.
mungkin dia benar-benar merasa kesepian.
Ibu Ishi dan Ayah akan saling mencintai.
Vidyut melakukan hal ini.
sekali Ayah berbicara dengan Ibu Ishi.
semuanya akan ada jalan keluarnnya.
aku akan melenyapkan Vidyut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 995 part 2 by Yohana Sitorus"