Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya " kau tidak akan pergi ke pendeta.
apa yang digunakan untuk menemukan masa depan dengan seseorang.
jika tidak ada jaminan untuk hidup.

Adi mendengar Aaliya dan meminta Aaliya untuk mendengarkan.
Aaliya pergi.

Ibu Raman " Adi apa kau bertengkar dengan dia.
pergi dan berbicara dengannya.
Adi " tidak perlu.
tinggalkan saja dia.
Ibu Raman " dia ialah tunanganmu.
dia datang dari Bangkok untukmu.
Adi " aku sedang memberikan waktunya.
aku tidak bisa bersamanya untuk 24 jam.
Ibu Raman " berbagilah masalah dan menanyakan masalah nya.
hubunganmu akan berubah.
ini kuat.
kau tidak belajar ini dari Raman dan Ishita.

berpikir harus sesuai.
ini penting.

Raman.Shagun dan Pihu sampaidi mart pusat Adelaide.
Shagun dan Raman memberitahu Pihu tentang mart tersebut.
Pihu " apa ini.

Shagun menunjukkan zaitun dan meminta Raman.
Mereka melihat Ishita ada disana.

Shagun " apa dunia ini kecil.
apakah kau datang mengikuti aku atau Raman.
Ishita " mengapa.
kau salah.
jika aku tahu Raman di sini.
aku tidak akan datang ke sini.
Ishita bertanya kepada Raman tentang surat cerai.
Ishita " Pihu kau akan senang.
kau memiliki orang-yang kau sukai.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 1 by Yohana Sitorus"