Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya " maaf aku merasa kau akan merasa istimewa jika ada yang mengagumimu.
kami tidak tahu kau akan membuat rencana untuk pergi dan memukulinya.
Simmi " Ananya.
Shravan menggunakan pikiran dalam studi.
Ananya " aku ingin melihat kau bahagia.
aku merasa sedih kalau tidak ada satu orangpun dalam hidupmu.
kau harus siap untuk bertemu orang itu.
aku merasa senang ketika kau bersiap-siap seperti ini.

Simmi menangis dan memeluk Ananya.
Simmi menghibur Ananya.

Ananya " Ayah bercerita tentangmu dan melawan Ayah.
bibi Vandu juga mengatakan suamimu tidak ada di sini.
Shravan dan aku tidak menyukainya.
jadi kami merencanakan ini.

Simmi menyebut mereka Kehilangan akal.
Simmi " aku baik-baik saja dan tidak peduli untuk ini.

Aaliya meminta maaf.
Ananya " aku akan berdoa kepada Tuhan untuk mengirim seseorang dalam hidupmu.


Shravan meminta maaf.
Simmi " janji.
jaman tidak akan melakukan ini lagi.
ini tidak aman untuk melakukan hal ini.
jika orang itu benar-benar datang dan aku pukuli.
itu akan salah.

Mereka berjanji.
Aaliya " bisa ada seseorang dengan nama itu.

Pria itu ditampilkan di kafe.
Ibu Raman dan Ibu Ishita bicara.

Ibu Ishita " aku akan ke pendeta untuk bertanya tentang Adi dan Aaliya.
aku akan bertanya tentang Ishita dan Raman juga.

Aaliya datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 994 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 993 part 4 by Yohana Sitorus"