Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 3 by Yohana Sitorus
Mihir " bagaimana pengaturan pujanya.?
Raman akan datang kekantor.
jaga semuanya di daerah puja.
Mihir melihat uang tunai di loker.
seorang pria meminta Mihir untuk memeriksa berkas.
Mihir menyuruhnya pergi.
Mihir bicara dalam hati " semua bank dekat.
aku akan mengembalikan uang ketika FD ku besok.
aku harus mengambil uang kantor ini.
aku tidak pernahmencuri uang dalam hidupku dan hari ini aku sedang mengambil uang dari kantor.
aku tidak bisa melakukan kesalahan.
ini untuk keluarga.
aku akan menyimpan uangnya kembali.
aku tidak punya pilihan sekarang.
Ruhi datang dan mengucapkan selamat Hari Diwali kepada staf kantor.
Ruhi bertanya tentang Mihir dan pergi untuk bertemu dengannya.
Ruhi melihat Mihir menempatkan uang di kantong dan pergi.


Ishita menunggu Mihika.
Ishita " Mihir akan datang dengan uang kapan saja.
Mihika datang.
Mihika " aku sangat menyesal.
mari kita pergi.
Ishita " kita harus memberikan uang kepada pemeras.
mengapa kau tidak menjawab panggilan telponkuku.
Mihika " aku tidak melakukan hal ini.
Ishita " kau tidak menjawab aku pada hari pertunangan.
Mihika " aku menjawab panggilan telponmu.
Ishita " aku meneleponmu 20 kali.
ponselku tertukar dengan Kunal.
Ishita ingat menelepon Mihika melalui telepon Kunal.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 963 part 3 by Yohana Sitorus"