Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " aku minta maaf.
aku terkejut.
apa yang kau katakan.?
Mihika menangis dan memeluk.
Mihika " aku sedang terjebak dalam situasi yang buruk.
Raman bertanya kepada Romi tentang temannya Kunal.
Romi " dia duduk di sana.
Romi memperkenalkan Raman untuk Kunal.
Ishita " apa.
kau terus menyembunyikan ini sampai sekarang.
kita harus memberitahu Romi.

Mihika " tidak sekarang.
apa pun bisa terjadi dalam Acara.
jangan katakan sekarang.
Raman menelpon Ishita.
Raman " datanglah ke dekat panggung.
Aku duduk dengan Kunal.
Ishita " aku akan datang.
Ishita " Mihika telpon aku jika kau membutuhkan bantuan.
Ishita pergi.
Mihika " siapa pria ini...

Kunal " maaf.
aku tidak bisa membawa kasus ini sekarang.
Raman memperkenalkan Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 960 part 3 by Yohana Sitorus"