Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1013 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1013 part 1 by Yohana Sitorus
Pihu " telpon dia untuk kembali.
dia tidak bisa marah dengan aku.
ishita " dia akan sampai di rumah.
Pihu " aku harus menunjukkan sesuatu.
yang benar-benar keren.
ishita " baik-lah
aku penasaran untuk melihatnya.
aku akan menelpon Aaliya.
ishita menelpon Aaliya dan meminta Aaliya untuk datang kembali kesana.
Pihu memaksa.
dia akan menunjukkan beberapa kejutan.

Datanglah kesini cepat.
Pihu tersenyum.
Pihu " Shravan akan menunjukkan sesuatu.
Ibu Raman “ apa itu.?
Pihu " bersabarlah.
Pihu " apa kau ingin tahu apa yang suamimu lakukan saat ini.
mereka semua pergi.
kau tidak tahu di mana mereka.
dengan bantuan Shrava.
kita bisa tahu di mana mereka berada.
aku berbakat untuk menjadi detektif karna Ayah raman.
dia membawa sebuah kamera.
Mereka semua menyebut Shravan cerdas.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1013 part  2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1013 part 1 by Yohana Sitorus"