Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 3 by Yohana Sitorus
Nisha “ kau mengatakan ishita ialah pacarmu.
semua orang akan tahu aku istri mu.
maka aku akan melihat bagaimana ishita ada di sekitar mu.
Nisha membakar foto ishita.
Vidyut melempar piring.
Raman " tenang.
apa yang terjadi.
Vidyut memberitahu mereka tentang kegilaan Nisha.
Aku terjebak dalam semua ini.
bagaimana caranya memanggil keluargaku ke sini.
Raman " jangan khawatir.
kita akan mencari tahumu.
Romi " semuanya akan baik2.
tenganglah.
Raman " kita tidak akan pesta di rumah hari ini.

Romi " kita akan memanggil Mihir juga.
Raman membuat lelucon.
Romi " aku akan berganti pakaian dan datang.
Nisha minuman dan tersenyum.
media mengatakan berbicara tentang kau dan ishita Bhalla.
kau berbaring Aku tahu semua akting seorang.
yang sebenarnya ialah aku istri mu.
segera seluruh dunia akan tahu ini.
aku sangat mencintaimu.
Nisha melihat ishita dan Vidyut di dalam foto dan menangis.

Ruhi berbicara kepada ishita di telpon dan mengatakan kepadanya tentang dia dan foto Vidyut di koran.
di mana ayah Raman.
ishita “ Raman pergi keluar untuk beberapa pekerjaan.
Ruhi “ katakan padanya aku mencintainya.
dan ruhi mengakhiri panggilan.
ishita " semua orang ingin bebas.
Pihu datang dan bertanya tentang Aaliya.
ishita “ Aaliya pulang.
Pihu “ Apa dia marah dan tidak berpamitan padaku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1013 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 3 by Yohana Sitorus"