Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 2 by Yohana Sitorus
Ayah ishita “ aku ingin bersama dengan mu.
aku kangen dengan minum kopi.
aku terbiasa bersama dengan mu.
Ibu ishita tersenyum.
Ayah ishita “ aku benar-benar menyesal.
Ibu ishita “ baik-lah
minum kopimu.
jangan lakukan ini lagi.
Ayah ishita “ aku tidak ingin menyakiti hati mu.
bagaimana aku bisa meninggalkan mu.
ishita dan Mihika melihat mereka dan tersenyum.
Mereka berbisik Ibu ishita beruntung karena Ayah ishita mencintainya.
dan mereka bahkan tidak tahu rencana para pria.


Vidyut meminta raman untuk serius.
Raman " ya.
Aku ingin menceritakan rencanaku padamu.
Vidyut “ mereka kehilangan akal.
Vidyut “ aku akan mendapatkan laptop.
kita akan membuat rencana untuk menari.
Pintu bel berdering.
Raman pergi untuk melihat.
Raman mendapat hadiah untuk Vidyut.
Raman “ Vidyut seseorang telah menitipkan ini untuk mu.
Vidyut mendapat panggilan telpon dari Nisha.
Vidyut memeriksa piring dan melihat undangan pernikahan shagun.
Raman meminta dia untuk menjawab panggilan telpon itu.
Nisha “ bagaimana kau bisa mendapatkan piring shagun.
bagaimana itu bisa seperti desain undangan pernikahan.
sekarang kau tidak bisa mengatakan siapa pun kalau kita belum menikah.
kau akan menjadi milikku.
Vidyut teriakan “ diam.
berhenti mengikutiku.
aku menahan perintah.
aku akan mengajukan keluhan pada polisi dan akan membuat kau ditangkap.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1012 part 2 by Yohana Sitorus"