Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 2 by Yohana Sitorus
Mani “ akankah kita pergi ke tempat lain.
Shagun “ baik-lah
Shagun bicara dalam hati “ aku tidak ingin Mani tahu tentang aku dan Vidyut.
Shravan meminta Ananya dan Pihu untuk pergi untuk speaker tes.
Raman dan semua orang datang ke sana.
ishita berbicara untuk semua wanita.
Ibu Raman memuji Vidyut.
Ibu ishita " dia memang istimewa.
bagi aku orang yang paling tampan ialah suamiku aku.
suamiku ialah pahlawanku.
Simmi " maka kau harus mengetes nomor kacamata mu.
Mereka tertawa.
ishita " jangan membantah sekarang.
Ibu ishita " suami kita harus tahu bagaimana kita ketika mereka memberikan pentingnya orang lain.
Mihika dan Aaliya setuju untuk membuat mereka cemburu.
Ibu raman " ya.
aku melihat wajah mereka.
Pihu " mengapa Shravan tidak mengatakan apa-apa.

Bagaimanakita bisa tahu yang terhubung atau tidak.
Shravan menghubungkan.
Pihu kata kerjanya.
Raman " mereka membuat kita menari.
jika mereka tahu kita cemburu.
mereka akan mendominasi kita .
Simmi " ya.
Aaliya menunjukkan aku banyak tantrum.
mani " bahkan Mihika.
maaf Appa.
dia selalu menemukan aku salah
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 2 by Yohana Sitorus"