Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 4 by Yohana Sitorus
Simmi " aku akan datang.
bye.
Dia pergi.
Semua Wanita tersenyum.
Ibu ishita bertanya ishita “ kenapa kau tidak memberitahu aku tentang Vidyut.
aku akan datang memakai saree.
ishita " jangan khawatir.
dia terkesan dengan mu.
Ibu raman " dia ialah pria yang baik.
Ayah raman " mengapa kau memeluknya.
Ibu raman “ kau cemburu.
jika ingin ada orang.
kita tidak bisa senang.
Ayah raman " kau akan menanggung ini jika aku melakukan ini dengan wanita cantik.
Ayah ishita menanyakan pada Ibu ishita “ kenapa kau mengundang Vidyut ke rumah.
Romi bertanya pada Mihika “ mengapa kau tidak memberiku makanan.

Simmi " Aaliya aku tidak makan aku makanan oleh cinta.
kau hanya datang dengan air mata dengan aku.
Aaliya " dia tamu.
Jangan membandingkan dirinya dengan diri sendiri.
Mereka semua berdebat.
Raman berteriak “ cukup.
Dia menegur semua perempuan dan bertanya akakahn kita hanya mendapatkan ejekan dariistri istri kita.
semua-orang pergi.
ishita " aku pikir kita para wanita harus berbicara.
mereka tidak bisa memerintah seperti ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1010 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 4 by Yohana Sitorus"