Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 2 by Yohana Sitorus
Mihika " apa.?
Dia pergi.
Semua orang mencoba untuk mengesankan Vidyut.
Raman bertanya apa yang terjadi.
ibu berbicara bahasa bahasa inggris.
Tapi tidak seperti bahasa Inggris.
Dia mengatakan mereka membawa aku bersama dan membuat aku siap.
Vidyut tampan dan layak untuk mendapatkan perhatian ini.
Dia pergi untuk melihat makanan ringan.
Mihika mendapat kopi.

Shagun frustrasi.
Mani datang dan bertanya ada masalah apa.
Shagun " aku seorang pecundang.

Semua orang menegur aku.
aku tahu aku bisa bertemu Pihu.
tapi Pihu tidak tinggal dengan aku.
aku memasak untuk mengalihkan perhatian pikiran aku.
aku tidak bisa berkonsentrasi dan makanan dibakar.
Mani “ ini hanya masalah kecil.
kita akan memesan makanan.
di mana Aaliya.
Shagun “ Aaliya marah karna aku memberikan makanan bakar.
ia sedang berbicara dengan Adi dan akan mengeluh tentang aku.
Mani “ sudahlah.
Kau bersiap-siaplah.
kita akan pergi keluar.
kau akan merasa lebih baik.
Shagun setuju.
ishita.Simmi dan semua orang memberikan makanan ke Vidyut.
Raman.Romi dan Adi melihat mereka.
Romi meminta Mihika untuk mengambilkan chutney.
Mihika meminta Romi untuk mengambil sendiri.
Raman melihat Romi.
Simmi " I love cricket.
Simmi " sangat baik.
Vidyut mendapat telpon dan pergi untuk menjawab.
Vidyut " seruannya beberapa Nisha.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 2 by Yohana Sitorus"