Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman “ aku ibunya Raman.
Vidyut mengucapkan salam padanya.
Ibu Raman memegang tangannya dan pembicaraan dalam bahasa Inggris.
Ibu Raman “ aku masih muda.
pernikahanku terjadi di usia muda.
aku senang bisa duduk dengan pria tampan sepertimu.
Raman mencoba untuk menghentikannya.
Simmi.Mihika.Aaliya datang dengan baju keren.
Mereka semua menyambut Vidyut.
Ayah Raman meminta mereka untuk mendapatkan beberapa makanan untuk Vidyut.
Ibu Raman memberikan dia biskuit.
Ibu Raman meminta Ayah raman untuk pergi dan mendapatkan makanan.
Romi menjelaskan pada Ayah Raman apa maksudnya.
Vidyut " terima kasih.

aku tidak suka makanan gorengan.
Aaliya " itu baik.
dia begitu sehat.
ishita datang dan tersenyum.
Simmi " Aku Simmi.
aku juga tidak makan makanan yang di goreng.
kau olahragawan.
kau begitu...

maksudku aku diet makanan seperti itu.
aku akan mendapatkan makanan untuk mu.
Mihika “ apa yang akan kau ingin makan?.
teh hijau.?
teh masala.?
Vidyut ” kopi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1009 part 1 by Yohana Sitorus"