Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 4 by Yohana Sitorus
Romi datang ke Mihika.
Mihika bertanya siapa dia.
setiap rekan.
Romi mengatakan tidak tahu.
Mihika “ apa.
kau tidak tahu.
dan masih kau tertawa dan berbicara dengannya.
sehingga aneh.
aku tahu dia ialah seorang gadis sehingga kau berbicara dengannya.
Romi “ dengarkan aku.
beri aku kesempatan untuk mengatakan.
dia menanyakan arah alamat.
Dia mengatakan baik-lah
Mihika “ kenapa kau memeluknya.

Romi “ aku tidak memeluknya.
Mihika “ jangan berbohong.
jika aku katakan arah tersebut untuk seorang pria kemudian...

Romi menyebutnya gila dan meminta dia untuk berhenti menonton serial tv.
Mereka berdebat.
Romi meminta Mihika untuk mendapatkan kulfi untuk gadis itu dan mendapat kesal.

Adi berbicara dengan beberapa pria.
Pria itu mengatakan kita hanya dapat mengambil transfer bank atau cek.
Simmi " uang ini tidak ilegal.
uang yang sah.
aku memiliki tagihan.
aku akan berbicara dengan CA.
Pria itu mengatakan kau harus mengatakan kepadaku dan tidak diambil jumlah uang tunai.
Beritahu Mihir atau Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1008 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 4 by Yohana Sitorus"