Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 4 by Yohana Sitorus
ishita tersenyum dan berkata kau ingin aku untuk merapikan rambut mu.
mengapa tidak.
kamu cantik.
jika aku merapikan rambutmu dengan baik.
itu akan terlihat cantik dari ulang tahun temanmu.
Ishita memuji Pihu dan merapikan rambutnya.
Ishita menceritakan kisah masa kecilnya saat Ibu ishita merapikan rambut ishita.
Saat ishita melarikan diri dan memotong rambutnya.
Ibu ishita sampai jengkel.
Dan ibu tidak siap untuk berbicara dengan aku.
Pihu " kemudian nenek memarahi mu.
ishita " tidak.

Ibu ishita juga mendapat memotong rambut.
aku terkejut.
Ibu ishita " jika kau dapat shock aku.
aku bisa memberikan kejutan ganda.
dan diminyaki rambut pendek aku.
Ibu ishita terlalu banyak.
semua ibu seperti itu untuk membuktikan cinta mereka.
Pihu tersenyum.
ishita membuat anyaman rambutnya.
Pihu “ akankah kau pernah meninggalkan aku.
ishita " tidak.
mengapa.?
Pihu " ibu bilang kau meninggalkan aku sebelumnya.
dan sekarang ibu juga meninggalkan aku.
akankah kau meninggalkan aku...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1007 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1006 part 4 by Yohana Sitorus"