Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 1 by Yohana Sitorus
Pihu " tidak.
aku datang untuk bertemu denganmu.
aku mengatakan Ibu Ishi.
Shagun " kau memilih ishita dan Raman.
bukan aku.
aku akan berkemas semuanya.
hanya meninggalkan.
Pihu " tapi ibu...

Shagun menyebutnya egois untuk meninggalkan dia dan pergi kepada mereka.
Dia mengatakan kau mendapatkan cinta semua orang di sana.
kau tidak perlu aku.

kau akan meninggalkan aku.
pergi.
jangan menunjukkan air mata ini untuk aku.
aku bisa tinggal tanpa kau jika kau bisa tinggal tanpa aku.
Pihu menangis.

Ibu Raman menegur Neelu.
Dia berbicara dengan ishita.
Dia meminta ishita untuk memeriksa berapa banyak garam yang Neelu tambahkan.
ishita selera hidangan dan mengatakan garam baik-lah
Pihu akan datang.
jangan membuat kegaduhan.
Simmi " tidak.
aku berpikir aku membuat palak paneer untuk dia dan jika dia tidak memakannya.
tidak ada gunanya untuk membuatnya.
ishita meminta kau kesal dengan aku dan Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1005 part 1 by Yohana Sitorus"