Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 3 by Yohana Sitorus
Pihu " pakaian ku di rumah paman Mani .
Raman " Pihu ia akan mu belanja dan mendapatkan gaun baru.
Pihu " aku sudah membeli gaun baru di Bangkok.
aku ingin mendapatkan itu.
gaunku akan tidak akan muat
aku memiliki mainan disana juga.
aku harus bertemu ibu Shagun.
ishita berpikir Pihu ingin bertemu Shagun.
Dia bertanya siapa harus datang untuk belanja.
dan mengirimkan Raman untuk bersiap-siap.
ishita " Pihu kalau dia akan membuat dia bertemu Shagun.
karena ia berjanji untuk tidak menjauhkannya dari ibunya.
Pihu berkata-benar.

tapi Shagun tidak pernah membiarkan aku bertemu denganmu.
ishita " ada alasan.
ketika seseorang mencintai kau.
mereka mendapatkan posesif.
Ruhi menceritakan kisah kau Krishna.
baik ibu mencintainya dan dia mencintai mereka berdua.
aku tahu kau akan menyukai Shagun dan aku.
kau akan ada dan akan datang kepadaku juga.
aku ingin kau untuk menghabiskan waktu dengan Shagun.
dia akan bersamamu.
pergi dan mendapatkan sesuatu kau juga.
Pihu bertanya-benar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1004 part 3 by Yohana Sitorus"