Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 3 by Yohana Sitorus
ishita " ini ialah kejutan pertama.
Pihu akan tinggal bersama kita .
dia membuat Pihu dengan Neelu.
ishita bertanya apa yang terjadi.
apa semua tidak senang dengan Pihu datang.
aku pikir kalian tahu kejutan keduanjya.
aku harap kalian semua akan menyukainya dan mengerti mengapa aku melakukan ini.
kita akan membuat awal baru.
Simmi " hentikan omong kosong ini ishita dan menampar ishita.
Simmi melempar koran pada ishita dan bertanya apakah ini kejutan besar mu
kau tidak lagi terhormat dan aku tak lagi bangga padamu.
kau ingin aku untuk menerima ini.
jika kau malu.

kemudian pergi dan lenyaplah kau.
ishita memeriksa koran.
ishita membaca Vidyut dan cinta barunya terlihat di Australia.
dan dia terkejut.
Ibu Raman menghadapkan padanya tentang Vidyut.
ishita " apa ini
Ayah Raman " kau tidak pernah mengatakan ini.
Simmi " kau ingin memulai hidup baru dengan dia.
kau berbohong kepada kita dan pergi ke Australia.
beritahu kita mengapa kau melakukan hal ini.
Raman datang dan mengatakan dia melakukan ini.
Mereka senang melihat Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1003 part 3 by Yohana Sitorus"