Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 3 by Yohana Sitorus
Dia mengatakan semuanya baik-baik saja sekarang.
Dia mengatakan kita kembali setelah bertahun-tahun.
tour pekerjaanmu akhirnya berakhir.
Dia mengatakan tidak tahu mengapa Shagun tidak meminta aku untuk datang kebandara.
Dia mengatakan Shagun akan datang.
lihat boneka ini.
aku punya ini untuk Pihu.
Dia bertanya tentang pasta untuk Pihu.
Dia bilang aku merindukanmu dalam satu tahun ini.
Shagun datang.
Mani menyambutnya dan mereka bertanya tentang Pihu.

Simmi " Aaliya mendapat hadiah untuknya dan aku memesan pasta kesukaannya.
di mana dia.
Aaliya " dia akan tersembunyi.
aku akan menemukannya.
Shagun " dia tidak dengan aku.
dia dengan Raman dan ishita.

kau selalu ingin ini.
senang sekarang? Dia pergi ke kamar.
Raman dan ishita pulang dengan Pihu.
Raman " mengapa kalau paman menatapku.
ishita " sudahlah.
Simmi " aku ingin bertemu semua orang.
ishita meminta mereka untuk datang.
dan mengejutkan semua orang.
ketika dia membaca pesan Raman.
Pihu meminta kau melakukan ini untuk aku.
ishita " ya.
kau paling istimewa bagi aku.
Mani pergi ke Shagun dan mencoba untuk menghiburnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 3 by Yohana Sitorus"