Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 1 by Yohana Sitorus
Shagun berpelukan dengan Pihu dan mengatakan kau akan senang dengan ayahmu.
ibu akan merindukanmu.
akankah kamu merindukanku.
Pihu mengangguk .
Dia mengatakan aku mencintaimu dan menangis.
Shagun pergi.
Raman " penerbangan tepat waktu.
kita akan pergi.
ruhi " aku bisa ikut kalian.
aku mengatakan kepada manajerku untuk membatalkan tiketku.
aku memiliki pekerjaan dan akan bertemu teman-teman juga.
biarkan aku tinggal di sini selama beberapa hari.
Raman " tidak.
ishita " dia perlu waktu.
dia telah membawa Pihu juga.
dia bukan anak kecil sekarang.
kita harus tahu di mana kau akan pergi.

kau harus menelepon setiap hari.
Raman " dimana alamat hotelmu.
dan semua rinciannya.
Ruhi " aku akan memberitahu semuanya.
Raman memeluk mereka semua.
Ruhi meminta mereka untuk pergi sekarang.
paginya.
Simmi " ishita dan Ruhi tidak menelepon.
mereka membuat aku kehilangan akal.
Ayah Raman " ishita disebut mengambil kesejahteraan kita .
Ayah Raman " kau mengambil semuanya.
Ayah Raman " kau ingin tahu apa yang terjadi di dalam hidupnya.
limbah untuk berbicara dengan mu.
pergi dan mendapatkan vegs.
aku akan meminta Adi untuk menelpon Ruhi.
Adi berbicara kepada Ruhi.
Adi mengatakan ada masalah jaringan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1002 part 1 by Yohana Sitorus"