Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun " aku tidak melakukan apa-apa.
maaf aku harus tidak menyakitimu.
berhenti menangis.
Ibu mencintaimu.
aku minta maaf.
aku akan membawamu ke taman besok.
kau dapat memberi makan kanguru.
itu akan menyenangkan.
tersenyumlah.
maaf.
pergi dan menyegarkan diri.
aku akan membuat makanan favoritmu.


Pihu pergi.
Shagun " aku tidak akan meninggalkan kalian bertiga.
tunggu dan lihat saja nanti.
Aaliya " bagaimana Adi pergi dengan memanggil aku pulang.
tidak adil.
Ibu Raman " dia mendapat panggilan kerja yang mendesak dan pergi.
datang dan duduk.
Aaliya " aku harus berbicara dengan Ruhi dengan panggilan video.
Ibu Raman " menggunakan laptop Simmi.

Aaliya mendapat catatan dan cokelat disana.
Aaliya " Neelu siapa yang telah mengirimkan hadiah kepada Simmi.
Neelu " Ananya telah mengirim untuk membuat ibunya merasa istimewa.
Aaliya " tapi rencananya gagal.
mengapa Ananya mengirim semua ini.
aku akan bertanya padanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1000 part 2 by Yohana Sitorus"