Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 2 by Yohana Sitorus
Pragya berusaha untuk membuka tali yang mengikat tangannya namun gagal.

Praga " Ini sm sekali tidak bisa terbuka.
Aku bahkan tidak punya apa2 untuk memotongnya.
Apa yang harus aku lakukan?
Ya Dewa,
kau sudah memberiku harapan dengan memberiku kabar tentang Abhi yang datang untuk menyelamatkanaky.
sekrg tolong beri aku lebih banyak keberanian,

aku harus menyelamatkan suamiku.
Aku harus menghentikannya untuk datang ke sini dan untuk itu aku harus melarikan diri dari sini.
tolong bantu aku Dewa.
Pragya lalu melihat keatas,
dia berusaha untuk mengeluarkan tangannya dari atas tiang namun gagal.
Dia lalu melihat sebuah kotak dari kayu,
Pragya menggeser kotak itu dengan kaki kearahnya,
dia menginjak kotak itu dan berhasil mengeluarkan tangannya dari atas tiang.

namun gaun Pragya terjebak.
Dia berusha untuk melepaskannya perlahan2 agar anak buah Nikhil yang sedang tertidur didekatnya tidak terbangun.

Tanu menuju tempat Pragya disekap.
Sementara itu Purab sengaja mengikuti Tanu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 534 part 2 by Yohana Sitorus"