Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 2 by Yohana Sitorus
Abhi " aku baik2 saja.
Jika kau saja mengkhawatirkan aku.
byangkan betapa khawatirnya aku mengetahui bahwa Pragya bersama para penculik itu yang mungkin saja mereka sedang menyiksanya sekarang.
Ini semua terjadi karna kesalahanaku.
Alia " kenapa kau melakukan usaha yang sia2 kak,
kau bahkan tidak tahu di mana Pragya berada dan kau akan kemna untuk menemukannya?
kita juga tidak tahu entah Pragya masih hidup atau tidak.
Abhi " hentikan Aaliya.
Pragya msih hidup.
dan aku akan membawanya pulang.
Aaliya " baiklah,
jika bukan karna orang lain,

setidakanya kau seharusnya memikirkan Tanu yang kau tingglkan begitu saja ketika dia sedang memakai gaun pengantin.
tolong kau pikirkan tentang ibu Tanu,
dia sedang sakit,
apa yang akan terjadi pada mereka?
setidakanya pkirkan Tanu dan ibunya.
Abhi " tidak ada apapun yang akan terjadi pada mereka.
Setidakanya.
ibu Tanu
sedang bersama putrinya.
Coba kau pikirkan tentang bibi Sarla yang tidak bisa berbuat apa2 untuk menyelamatkan putrinya.
Aku hanya sedang memikirkan bibi Sarla saat.
Aaliya " tolong pikirkan Tanu kak,
kau mencintainya kan?
Abhi " Aaliya,
aku bahkan tidak tahu apakah aku mencintai Tanu atau tidak.
Aku akan berbicara denganmu nanti Aaliya.
Sampai jumpa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 2 by Yohana Sitorus"