Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi bicara dalam hati " Jika truk itu dicuri,
berarti truk itu bisa di mana saja.
Bagaimana aku bisa tahu dimana para penculik itu menyekap Pragya?
bagaimana aku bisa menemukan fuggiku?
aku telah berjanji kepada Bibi Sarla bahwa aku akan membawa Pragya pulang kerumah dengan selamat,
bgman aku bisa memenuhi janjiku?
dan janji yang aku katakan pada Pragya,
bahwa aku akan selalu bersmnya agar dia tetap bahagia.
Bagaimana aku bisa memenuhi janji2 itu jika aku tidak dapat menemukan Pragya?
Kami berdua selalu bertemu,
tapi akhirnya kami juga selalu terpisah.

Kapan waktunya akan tiba saat kami bertemu satu sm lain dan waktu terhenti?
Tak lama kemudian Aaliya menelfon Abhi.
Aaliya " kak,
kau dimana?
Abhi " aku pergi mencari Pragya,
aku sudah pergi ke alamat di mana truk itu terdaftar tapi aku tidak menemukan Pragya disana.
Aaliya " sudah cukup kak,
kau harus pulang sekarang.

Abhi " aku tidak akan pulang sebelum aku menemukan Pragya.
Aaliya " kak,
coba kau fahami situasinya sekarang.
Aku ingin kau pulang sekarang dan biarkan polisi yang mengurus penculikan ini.
Aku mengkhawatirkan keselamatanmu kak.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 533 part 1 by Yohana Sitorus"