Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi " jangan berbohong.
kau sudah menculik Pragya kan?
dimana trukmu?
sang pria " aku tidak tahu.
apa yang kau bicarakan?
aku hanya seorang penjual susu.
Abhi lalu menunjukkan plat nmr truk yang menculik Pragya.
Abhi " apa truk ini milikmu?
sang Pria " ya,
tapi truk itu dicuri dariku 2 hari ya lalu.
Aku sudah melaporkannya pada polisi.
Abhi bicara dalam hati " itu brrti mereka ialah para penculik profesional.
Abhi lalu meminta maaf pada pria itu.
Akan buah Nikhil " kami tidak bisa melenyapkan siapapun,
apa lagi wanita.
Damru " aku pernah mencoba melenyapkan se2orang,
tapi aku malah dipukuli.
Nikhil " kalian semua bukan preman.

Tapi group band rock.
aku harus melakukan sesuatu,
dimana Pragya?
Nikhil melihat Pragya.
Nikhil bicara dalam hati " sebentar lagi semuanya akan berakhir,
aku akb menyewa pelenyapprofesional untuk melenyapkannya.
Nikhil lalu menelfon si pelenyapprofesional.
Nikhil lalu meminta sipelenyapitu untuk segera datang.
Pelenyap " aku sedang berada di luar kota sekarang,
jd aku baru bisa sampai dipagi hari .
Nikhil " baiklah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 3 by Yohana Sitorus"