Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 1 by Yohana Sitorus
takdir pernikahannya bersamanya dan kau berdiri disini sendirian.
Sarla " Itulah kenapa dikatakan jangan berkata apa2 tentang Tuhan,
karna ketika Dia menunjukkan kekuatannya,
Dia menjtuhkanmu begitu dalam sehingga tidak ada yang bisa menyelamatkanmu.
Aaliya merasa kesal dan akan membela Tanu namun Mithali menghentikannya.
Sarla " sebaiknya kau tingglkan orang tuamu,
apa kau ingin melihat mereka dikantor polisi dan pengadilan di usia seperti ini?
aku tahu hanya kau yang bisa menculik Pragya,
karna kau tidak ingin dia berada di sini pada saat pernikahanmu,
dan kau Tahu bahwa Abhi bisa kpn saja mengubah keputusannya jika dia melihat Pragya.
aku tidak punya bukti sekarang,
tapi ketika aku mendapatkannya,
maka aku tidak akan pernah melpskanmu.
kau tidak tahu apa yang bisa aku lakukan untuk putriku,
dan jika Abhi mengetahuinya,
kau juga tidak apa yang bisa dia lakukan terhadapmu.
Tanu " hanya karnaa aku diam,
bukan berarti kau bisa mengatakan apapun yang kau mau.

kenapa aku ingin menculiknya?
bagaimana aku bisa menculiknya saat aku berada dialtar?
aku tidak bersalah.
Tanu meminta kedua orang tuanya untuk tidak khawatir.
Tanu lalu pergi kekmrnya.
Abhi datang kealamat yang Purab katakan.
Tak lama kemudian Purab menelfon Abhi dan meminta Abhi untuk menunggunya,
karnaa dia akan datang bersama Polisi.
Abhi " tidak,
aku tidak bisa menunggu.
Purab " jangan pergi Abhi,
ini bisa saja berbahaya.
Abhi " aku tidak bisa menunggu lagi,
bagaimana jk orang yang menculik Pragya membahayakan nyawa Pragya?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 532 part 1 by Yohana Sitorus"