Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531 part 1 by Yohana Sitorus
Arjun " kita memang tidak tahu apakah cinta ada dalam takdir kita/tidak,
tapi menemukannya,
ada ditangan kita kan?
Arjun pergi.
Abhi menyadari bahwa dia bru saja bertemu dengan Riya.
Abhi berdoa agar Madhav-Arjun kapoor- dan Riya bisa bersatu.
Abhi bicara dalam hati " aku berharap informasi itu salah dan Fuggyku msh hidup.
Tak lama kemudian Purab menelfon Abhi.
Purab " Abhi,
mayat itu ialah orang lain.
Bukan Pragya.
aku tahu cintamu akan membuat Pragya tetap aman.
Abhi bicara dalam hati " Madhav benar,
kau harus terus mencintai cintamu.

Aku akan terus mencari Pragya.
Pragya berlari namun kemudian dia terjatuh.
Tiba Damru datang.
Damru " apa yang kau lakukan disini?
Pragya " aku...

aku hanya ingin mandi.
Damru memegang tangan Pragya.
Damru " aku tahu kau mencoba untuk melarikan diri.
Aku tidak akan pernah membiarkanmh melarikan diri.
Damru membawa Pragya bersama nya.
Damru melihat semua akan buahnya yang tertidur,
dia lalu menyuruh mereka bangun.
Damru memukuli mereka semua.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 531 part 1 by Yohana Sitorus"