Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 1 by Yohana Sitorus
Shraddha " aku tidak lari dari kehidupan,
tapi aku lari dari diriku sendiri.
Terkadang tidak baik bagi orang yang kau cintai untuk tinggal bersama nya.
Tapi jika kau mencintai se2orang,
kau harus sepenuhanya menerima orang itu,
jangan biarkan mereka pergi.
Jlnilah hidupmu seutuhnya.
Abhi " apa kau akan meningglkan orang yang kau cintai?
Shraddha " jatuh cinta dan mendapatkan cinta itu ialah 2 hal yang berbeda,
seperti aku yang mengatakan bahwa aku pergi adalah untuk kebaikan orang yang aku cintai.
Maaf,
aku harus pergi sekarang.
Abhi " tunggu,
siapa namamu?

Shraddha " Riya Sumani.
Abhi bicara dalam hati " kenapa setiap kisah cinta seperti ini-sedih-?
jika memang ditakdirkan kita tidak akan mendapatkan cinta kita,
lalu kenapa kita dibiarkan jth cinta?
tidak aku tidak akan membiarkan cintaku pergi dengan mudah,
aku mencari Pragya dimana pun itu.
Aku akan menikahi Pragya begitu aku menemukannya.
Judul lagu " Phir Bi Tumko Chahungga
Inspektur " kami akan memeriksa,
apakah wanita itu ialah wanita yang kau cari.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 1 by Yohana Sitorus"