Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 part 3 by Yohana Sitorus
Purab terkejut.
Abhi msuk kedalam sebuah hotel,
dia mengetahui bahwa ternyata wanita itu bukan Pragya yang dicarinya.
Abhi lalu melihat seorang wanita yang sedang bernyanyi- Shraddha Kapoor-
Abhi jd teringat momen2 kebersamaannya bersama Pragya.
Setelah bernyanyi wanita itu datang menghampiri Abhi.
Shraddha " sprtinya kau sangat menyukai musik.
Dikota ini,
kaulah satu2nya orang yang mendengarkan laguku dengan seksama.
Abhi " ya,
lirik dari lagumu itu memang ialah milikmu,
tapi perasaan yang ada didalam lagumu itu ialah milikku.
Sblmnya,
musik hnyalah hobi bgku,
tapi setelah bertemu se2orang,
musik menjadi hidupku.

Ketika aku tda bisa mengungkapakan perasaanku,
aku mengungkapkannya melalui musik.
Shraddha " pada kekasih?
Abhi " ya.
Tapi aku blm bisa mendefinisikan hubungan kami.
Shraddha " hubungan yang tidak memiliki nama bisa berjalan dengan baik.
Kekasih,
istri,
teman.
Itu semua adalah nama,
perlu ada cinta didalam perasaan.
Entah ada nama atau tidak untuk hubungan itu,
jika ada cinta dalamnya,
cinta membuatnya akan tetap hidup.
Cinta yang seperti itu juga yang membuatku hidup.
Seperti kau,
aku bertemu se2orang yang sangat mencintaiku,
tapi dia membuat kesalahan karna aku berkata padanya bahwa aku harus pergi.
Ya,
aku akan pergi ke Amerika hari ini.
Abhi " tapi kau harus bersama pria yang kau cintai.
kenapa kau berlari dari kehidupanmu?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 530 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 529 part 3 by Yohana Sitorus"