Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 528 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 528 part 2 by Yohana Sitorus
Pragya " kau tidak akan mengerti,
hidupku ialah suamiku dan sekarang dia berada jauh dariku,
bagaimana aku tidak menangis?
itu membuatku tidak bisa tidur,
tapi aku akan bisa tidur jk kau mau memberiku sebtl alkohol.
Akan buah Nikhil " aku tidak bisa memberikannya pdmy.
Pragya " aku membutuhkannya untuk menghibur hatiku.
Apa kau ingin imbalan?
aku tidak punya uang,

tapi aku pnya perhiasan yang tertinggl ditruk,
kalian bisa mengambilnya jk kalian mau.
Tanu kembali kerumah Mehra.
Sonali lalu memberitahukannya pada ibu Tanu.
Ibu Tanu " Tanu,
kau drmn saja?
kami sangat khawatir padamu.
Apa yang terjadi?
katakan sesuatu pada kami.
Mitali " bagaimana dia bisa mengatakan sesuatu?
dia sangat terkejut karnaa patah hati.
Ibu Tanu meminta Tanu utuk duduk.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 528 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 528 part 2 by Yohana Sitorus"