Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 3 by Yohana Sitorus
Sarla " tidak.
Abhi " coba ingat sekali lagi bi,
apa kau mendengar sesuatu dari mereka?
Di sisi lain "
Ayah Tanu " ini semua terjadi karna sikap keras kepala Tanu dan akhirnya Abhi mencampakkannya pada mnt2 terakhir.
Ibu Mehta " aku lebih khawatir dengan kehormatan keluarga kita,
apa yang harus kita lakukan?
Tiba2 Tanu mengamuk,
dia merusak semua yang ada didekatnya.
Tanu " seharusnya Abhi meminta Bibi Sarla untuk menunggu dan mengatakan padanya bahwa dia akan menyelesaikan ritual pernikahannya lalu setelah itu menyelamatkan Pragya.
Tapi dia malah mengatakan'Aku akan melakukan apa yang hatiku inginkan'apakah ini yang ingin dia lakukan?
segalanya sudah hancur.
aku akan menangani Abhi nanti,

tapi untuk saat ini,
aku tidak akan melepaskan Pragya.
dimnpun aku melihatnya,
aku akan melenyapkannya.
Aaliya " Tanu,
tenangkan dirimu.
Tanu " tingglkan aku sendiri.
aku ingin sendirian sekarang.
Sarla " aku tidak bisa mengingat apapun,
tapi Jhanki yang bersama ku wktu itu.
Tak lama kemudian Janki dan Beeji datang.
Sarla lalu meminta Janki untuk menceritakan semuanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 525 part 3 by Yohana Sitorus"