Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 2 by Yohana Sitorus
Aaliya " apakah Dewa akan datang untuk menghentikan pernikahan ini?
tidak ada yang bisa menghentikan pernikahan ini.
Bahkan kau,
Dadi ataupun Dasi.

Purab " aku tidak tahu siapa yang akan datang,
tapi aku tahu bahwa pernikahan ini tidak akan terjadi karnaa aku memiliki kepercayaan pada Dewa.
Aaliya " apa kau tidak lihat?
proses pernikahan akan selesai hanya dalam waktu 5 menit,
setelah itu Tanu akan menjadi kakak iparku,
dan kak Abhi akan menjadi suaminya.
Sarla turun dri mobil didpn rumah Abhi,
dia teringat akan penculikan Pragya dan bagaimana para akan buah Nikhil menyerangnya.

Sarla bicara dalam hati " aku akan masuk kedalam dan memberitahu Abhi apa yang sudah terjadi pada Pragya.
Abhi dan Tanu sedang menjalani ritual putaran api suci.
Dadi " Purab,
aku tidak bisa melihat pernikahan ini terjadi.
Dasi " bagaimana kita akan menghentikan pernikahan ini.
Purab " aku tidak tahu nek.
Dasi " jika Dewa menutup jalan untuk rencana kita,
maka aku yakin Dewa akan menunjukkan jalan lain kepada kita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 524 part 2 by Yohana Sitorus"