Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 1 by Yohana Sitorus
Dasi " apa mereka membuatnya pingsan?
Dasi,
Purab dan Dadi bergegas pergi mencari Pragya.
Dadi " di mana dia?
Dasi " apa kau sudah mencarinya di kamar?
Mereka semua pergi kekamar.
Purab bicara dalam hati "  ke mana kak Pragya pergi?
Dasi " Aaliya dan Tanu mungkin telah melakukan sesuatu padanya.
Dadi menangis dan berdoa untuk keselamatan Pragya.
Dasi " lalu bagaimana jika pernikahan ini terjadi?
Purab berusaha menelfon Pragya.
Pragya bicara dalam hati " tidak ada yang tahu bahwa aku diculik,
Daadi,

Daasi dan Purab sekarang mungkin sedang merasa senang karena mengira aku yang sedang duduk dialtar.
Tak lama kemudian ponsel Pragya yang dipegang oleh Damru berdering
Damru " siapa yang menelfonmu?
Purab?
Pragya " tolong biarkan aku bicara dengannya sekali saja.
Damru " apa kau pikir aku ini sudah kehilangan akal karnaa digigit anj*ng kehilangan akal ?
hahaha...

kau pikir aku akan membiarkan mu berbicara dengannya?
Damru lalu menyuruh salah satu akan buahnya menerima telfon dri Purab.
Akan buah Damru mengangkat telfon dari Purab dan mengatakan pada Purab bahwa dia salah sambung.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 522 part 1 by Yohana Sitorus"