Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 2 by Yohana Sitorus
Dadi bicara dalam hati "  dia sangat mencintai Pragya.
Tak lama kemudian Aaliya datang dan meminta Abhi untuk segera naik kealtar memulai ritual pernikahan.
Dadi " tunggulah sebentar.
Aaliya " nanti pak Pendeta akan lebih marah lagi.
Damru menelfon Nikhil dan menceritakan semuanya.
Damru " ibu Pragya tidak membiarkan kami pergi begitu saja.
Nikhil " apa kau menculiknya juga?
Damru " tidak.
Nikhil " apa kau membiarkannya berteriak?
Damru " aku memukul kepalanya dengan begitu keras,
aku rasa dia tidak akan sadar selama 4 hari.

Nikhil " bagus.
aku ingin kalian tetap menahan Pragya.
Damru " baiklah,
lagipula dia sedang tidak sadarkan diri sekarang.
Janki menelfon ponsel Abhi untuk menceritakan semuanya.
Namun yang memegang ponsel Abhi ialah Mithali.
Janki meminta Mithali untuk memanggilkan Abhi.
Mitali " tidak bisa,
Abhi sedang sibuk sekarang,
ritual pernikahan sedang berlansung.
Janki " aku mohon ini sangat penting.
Mithali " baiklah,
aku akan mencoba untuk memberikan ponsel ini pada Abhi.
Namun kemudian Aaliya dan menghentikan Mithali.
Mitali " Bibi Jhanki menelfon dan memohon padaku untuk memanggil Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 520 part 2 by Yohana Sitorus"