Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 2 by Yohana Sitorus
Nikhil memberitahu Tanu kalau Pragya,dkk sedang merencanakan sesuatu untuk melawan Tanu.
Nikhil " Aku memergoki Purab masuk kedalam kamar ini,saat aku bertanya sedang apa dia disini,dia berbohong dan pergi dari sini.
Tanu " Oh,itu artinya tidak ada gunanya kau mengawasi mereka?
Kita harus membuat rencana untuk melawan mereka.
Nikhil,apa kau bisa menyuruh anak buahmu melakukan sesuatu?
Supaya tidak ada yang bisa menghentikan pernikahanku,apa kau mengerti?
Nikhil " Ya.

Tanu " Tapi tolong Jangan sampai Abhi tau.
Nikhil " Jangan cemas,aku berjanji,Pragya tidak akan bisa melakukan hal buruk sebelum kau menikah dengan Abhi.
Tanu menarik tangan Nikhil saat Nikhil berdiri.
Tanu " Nikhil,aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu ini seumur hidupku,terimakasih.
Nikhil " Aku bahkan sanggup memberikan nyawaku untukmu,kau terlihat cantik memakai gaun ini.
Tanu " Hei Tuan,kau tidak boleh menggoda wanita yang akan segera menikah.
Nikhil " Aku berhak menggodamu selama kau belum benar2 menikah.
Aku ingin tanya,apa kau masih mau menemuiku setelah kau menikah?
Tanu " dengan syarat kalau rencanamu ini berhasil.
Pragya tidak akan bisa menghalangi kita,aku sendiri yang akan datang menemuimu.
Nikhil sangat gembira dan berjanji akan melakukan apapun untuk Tanu.

Pragya menutupi wajahanya dengan selendang,Mithali mengira Pragya adalah Tanu.
Mithali " sedang apa dia disini?
Apa kalian telah menerimanya sebagai menantu?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 516 part 2 by Yohana Sitorus"