Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 4 by Yohana Sitorus
Purab " tidak bisa.
Aku sendiri yang akan memberikannya pada Tanu.
Purab lalu bersembunyi saat Aaliya datang.
Nikhil bicara dalam hati,"untuk apa Purab datang kemari?
Apa yang dia bawa dari sini?
Mereka pasti merencanakan sesuatu untuk melawan Tanu".
Purab kembali ke kamar nenek dan menyembunyikan hadiahanya didekat tempat tidur.
Nenek " Darimana saja kau?
Kami telah menunggumu daritadi.

Dmn gaun pengantinnya?
Purab pura2 sedih.
Purab " Aku tidak berhasil mengambil gaunnya,saat aku masuk ke kamar Aaliya,Nikhil memergokiku.
Maafkan aku kak.
Pragya menunduk sedih,Purab lalu menunjukkan kotak gaun tersebut.
Pragya " Kau mempermainkan kami?
Purab " Aku hanya bercanda.
Nenek menyuruh Pragya untuk segera memakai gaun pengantinnya.

Aaliya menghentikan abhi ketika Abhi hendak pergi ke kamar nenek.
Aaliya " Nenek akan segera turun,sebentar lagi keluarga Mehta akan datang bersama pendeta.
orangtuanya Tanu datang bersama pendeta,Mithali lalu pergi memanggil nenek karna pendeta menanyakan orang yang dituakan di rumah Mehra.
Pendeta juga bertanya kenapa tidak ada rombongan pengantin pria nya.
Ibunya Tanu " Begini Guru,sebenarnya pengantin pria dan pengantin wanitanya sama2 tinggal disini.
Aaliya " Guru,tradisi itu tidak terlalu penting,pernikahan akan tetap berlangsung tanpa rombongan pengantin pria.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 517 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 515 part 4 by Yohana Sitorus"