Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 509 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 509 part 3 by Yohana Sitorus
Abhi memberikan segelas air kepada Pragya.
Pragya " Terimakasih.
Abhi " Bagaimana perasaanmu sekarang ?
Pragya " sudah lebih baik.
Abhi " Jelaskan padaku,untuk apa kau menyajikan makanan untuk semua orang ?
sudah kularang tapi kau tetap melakukannya.
Pragya " Tapi ini ialah makan mlm untuk keluargamu dan kau sudah mengundang mereka semua.
Kalau makan malamnya tidak berjalan Dengan baik,reputasimu bisa hancur.
Abhi " Kau mencemaskan reputasiku tapi kau tidak menghargai dirimu sendiri.
Bagaimana kalau kau kesetrum di dapur ?
Kau bisa masuk rumah sakit.
Pragya " Terus kenapa ?
Setidakanya makan mlmnya berjalan lancar.
Abhi " Kau sudah kehilangan akal apa ?
Kau fikir kami semua bisa menikmati makan mlmnya kalau kau masuk rumah sakit ?
Pragya " Aku hanya melakukan tugasku.
Abhi " Tugas apa ?
Kau sama sekali tidak mendengarkan kata2 bosmu.

Pragya beranjak dari tempat tidur.
Abhi " kenapa kau berdiri hah ?

Pragya " Aku mau bicara Denganmu.
kenapa kau bertanya seperti itu padaku ?
Kau tau kalau aku peduli padamu.
Reputasimu lebih penting dari diriku sendiri.
Aku bahagia kalau kau bahagia.
Abhi " Kau menghormatiku karna aku ialah bosmu,tapi bukan berarti kau boleh melakukan apapun.
untuk apa kau melakukan semua ini ?
Pragya " karna aku,
Abhi " karna kau apa ?
Pragya " karna aku peduli padamu.
Abhi " Aku juga peduli pada anjingku tapi aku tidak membuatkan pesta untuknya.
Pragya " Rasa peduliku lebih dari itu.
Abhi " Sebesar apa ?
Pragya " Sangat besar.
Abhi menarik Pragya.
Abhi " Sebesar perasaan cinta ?
Pragya "...

Abhi " Katakan apa yang ada didalam hatimu,aku juga akan mengungkapkan isi hatiku padamu.
jangan disembunyikan lagi,katakan kalau kau mencintaiku.
Aku juga mencintaimu,aku tidak bisa hidup tanpamu.
Katakan.

Pragya " Aku mencintaimu...

Aku benar2 mencintaimu.

Ibunya Tanu memarahi Aaliya dan Tanu karena memberikan kesempatan untuk Abhi dan Pragya berduaan,ia merasa harus melakukan sesuatu agar pernikahan Abhi dan Tanu tidak batal karena kejadian ini.
Sementara itu Purab sangat gembira mendengar cerita dari para nenek lewat skype.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 509 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 509 part 3 by Yohana Sitorus"