Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 505 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 505 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi " Maaf ?
kenapa kau bicara seperti itu pada sahabatku ?
Pragya " Kalau sahabat pengantinnya belum siap,bagaimana pengantinnya akan siap untuk menikah ?
Kau mau menikah Dengan Tanu atau tidak ?
Abhi "...entahlah.
Pragya mengajak Purab untuk ikut bersamanya,Abhi minta izin untuk bicara Dengan Purab sebentar,ia berbisik pada Purab.
Abhi " Apa yang terjadi ?
kenapa sikapnya seolah dia ialah istriku ?
Purab " Iya,kau benar.
Abhi " Ya kan ?
Katanya kalau kau punya sekretaris perempuan dan kau membiarkannya terlalu dekat Denganmu,lama2 dia akan berubah jadi pemarah dan cerewet.
Pragya " Apa yang sedang kalian bisik2 ?
Abhi " tidak ada.
Pragya " Aku dengar kau bilang aku pemarah dan cerewet.
Abhi " tidak.
Bukan cerewet,tapi manis.
Pragya " Manis ?
Terimakasih.
Kami pergi dulu,Nikhil sebentar lagi akan datang untuk rapat.
Selesaikan pekerjaanmu.
Abhi " Baiklah baby ji (sayang).
Pragya " sayang ?
Abhi " Bi bi ji,bukan babyji.
Artinya orang yang sangat terpelajar.
Pragya " Terimakasih,semoga berhasil.
Purab dan Pragya saling mengacungkan jempol saat berjalan meninggalkan kamar Abhi.


Mithali memberitahu Nikhil kalau Purab sedang pergi keluar,Tanu panik dan membawa Nikhil masuk kedalam kamar.
Tanu " untuk apa kau datang kemari ?
Nikhil " Purab yang memanggilku datang kemari untuk membicarakan masalah pekerjaan.
Tanu " tidak Nikhil,kamarn dia masih tidak sadarkan diri dan hari ini dia memanggilmu untuk membicarakan masalah pekerjaan ?
Dia pasti merencanakan sesuatu,kenapa kau datang.
Nikhil " Bicaralah yang sopan Denganku.
Nikhil mendorong Tanu karna tidak terima disebut pembawa sial oleh Tanu,mereka jatuh keatas tempat tidur dan Abhi memergokinya.

Abhi " sedang apa kau disini ?
Nikhil " Aku,aku datang untuk membicarakan masalah pekerjaan.
Abhi " Dengan Tanu ?
Nikhil " tidak,dibawah tidak ada orang selain Tanu dan dia membawaku kemari.
Ayo Tanu,katakan padanya.
Tanu " Ya.
Aku ingin minta pekerjaan padanya karna aku sudah lama tidak bekerja.
Abhi " Kalian bisa bicara didepanku.
Nikhil " Ya.
Aku juga sudah bilang begitu padanya.
Tanu " Kukira rapat kalian sangat penting dan kau akan marah kalau kuganggu.
Abhi " Jadi urusan kalian sudah selesai ?
Atau aku mengganggu kalian ?
Tanu " tidak,tidak,kau tidak mengganggu.
Aku terpeleset dan Nikhil membantuku.
Abhi " Di rumah ini hal seperti itu memang sering terjadi,banyak orang yang "terpeleset.
Tanu " Kami sudah selesai,kalian bisa rapat sekarang.
Nikhil menanyakan keberadaan Purab,Abhi memberitahu kalau Purab sedang pergi Dengan Pragya untuk mengurus persiapan pernikahan Abhi dan Tanu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 505 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 505 part 1 by Yohana Sitorus"