Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya " Katakan saja apa yang ingin kau katakan.
jangan terlalu banyak berfikir.
Abhi " Darimana kau tau kalau aku ingin mengatakan sesuatu?
Pragya " telah kubilang aku bisa dengar suara hatimu.
Abhi " Kalau begitu aku tinggal memikirkan apa yang ingin kukatakan,kau pasti tau.
Pragya " Tidak.
Mendengarnya langsung lebih menyenangkan daripada mencari tahu sendiri.
Ketika Abhi hendak menyatakan perasaannya,seseorang memberitahu Abhi kalau ada tamu yang ingin bertemu dengan Abhi,Pragya memberitahu kalau Abhi akan segera kesana.
Pragya " Melakukan sesuatu setelah memenuhi kewajiban lebih menyenangkan daripada tergesa2.
Abhi " jangan kemana2,aku akan segera kembali.
Setelah Abhi pergi,Mithali memberitahu Pragya kalau ada masalah di dapur,Robin sedang bingung karna mereka kekurangan hidangan pembuka.
Pragya bergegas pergi ke dapur.

Pragya mencari Robin di dapur,Tanu mengawasinya dan bicara dalam.
hati,"Aku telah menyuruh semua orang pergi dari sini agar Tidak ada seorangpun saat kau terbakar.
Tanu mulai menyiramkan bensin kesekeliling dapur,dia terkejut mendengar suara nenek Indu memanggil Pragya.
Pragya bergegas keluar,dia terpeleset karna menginjak cairan bensin.
Pragya " Apa ini?
Air?

Nenek Indu membawa Pragya ketempat nenek sebelum Pragya sempat memeriksanya.
Setelah berbincang2 dengan para tamu,Pragya kembali ke dapur untuk memeriksa bahan2 yang harus dibeli.
Tanu mengunci pintu dapur dari luar
Pragya baru sadar kalau pintunya terkunci,dia mengetuk2 pintu dapur sambil berteriak.
Pragya " Apa ada orang diluar?

Tanu bicara dalam hati,"Upacara haldi dan upacara mehendiku telah selesai tapi sebentar lagi aku akan menyelesaikan ritual pemakamanmu dan segera menikahi Abhi.
Kau membuatku cemburu dan menyiramkan garam keatas lukaku,sebentar lagi aku akan menyiramkan minyak keatas jasadmu.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah,seorang wanita membakar wanita lain...

 Abhi mencari2 Pragya untuk membicarakan masalah pekerjaan,dia Tidak sengaja menabrak Aaliya.
Aaliya marah saat Abhi menanyakan keberadaan Pragya padanya.
Abhi " Tanu juga hilang.
Mereka Tidak bertengkar disuatu tempat kan?
Aku akan mencarinya.
Aaliya " Siapa?
Tanu?
Abhi " Pragya.

Pragya mengira Abhi yang iseng menguncinya di dapur,dia mengetuk2 pintu.
Pragya " Abhi,aku tau kau yang melakukannya.
Tapi tolong buka pintunya,diluar sedang kekurangan hidangan pembuka,pestamu akan rusak kalau aku Tidak keluar.

Tanu semakin cemburu mendengarnya,dia mengambil korek api dan bicara dalam hati,"Aku telah membawanya ke gerbang kelenyapan tapi dia tetap menyebut nama Abhi.
Akan kuanggap itu sebagai permohonan terakhirmu,mungkin kau akan masuk surga jika menyebut namanya setelah kau lenyap...

Pragya terus mengetuk pintu dapur.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 1 by Yohana Sitorus"