Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 2 by Yohana Sitorus
Pragya " Kalau kau Tidak buka pintunya bagaimana cara kau memberitahu isi hatimu padaku?
tolong buka pintunya.
Tanu menyalakan api,api dengan cepat merambat kesekeliling dapur.
Abhi mencari Pragya kedalam kamar,dia lalu melihat kumpulan foto hadiah dari Purab.
Abhi memandangi foto Pragya dan bicara dalam hati,"Kau sengaja membuatku bimbang kan?
Aku Tidak bisa mengatakannya tapi kau tau apa yang ini kukatakan dan sekarang kau bersembunyi dariku.
Kumohon tetaplah bersamaku.
Saat kau bersamaku segalanya jadi indah.
Saat kau Tidak ada,aku merasa sedih,rasanya Tidak ingin bicara dengan siapapun.
Kau Tidak boleh melakukan ini setelah membuat orang lain bergantung padamu.
Tapi aku suka dengan semua yang kau lakukan.
Abhi menyentuh foto Pragya,"Apa yang kulakukan?
Aku akan menikahi Tanu tapi ingin menyatakan cinta pada Pragya?
Tidak,Ini Tidak benar...

Aaliya melihat Tanu menatap marah kearah poster lukisan Pragya.
Aaliya " Tanu.
Ada apa?
Tanu " Aaliya?
Kau?

Tidak ada apa2.
Aaliya " Pasti ada sesuatu,dimana Pragya?
Tanu " Aku Tidak tau.
Aaliya " Pestanya disini,kenapa kau datang dari arah sana?
Kau berkeringat?
Padahal AC nya full.
Tanu " Sebenarnya aku sedang Tidak enak badan,jadi aku ke kamar mandi.
Aaliya " Tanu,disana dapur,bukan kamar mandi.
Tanu " Aku ke kamar mandi,setelah itu ke dapur.
Aaliya " Apa Pragya bersamamu di dapur?
Tanu " Tidak.
Aaliya " Aku yakin ada yang Tidak beres.
Apa kau melakukan sesuatu pada Pragya?
Tanu " Aku menguncinya di dapur,lalu menyiramkan bensin dan menyalakan api disana.
Aaliya shock.
Aaliya " Kau telah Tidak waras?
?
Siapa yang berani membakar rumahnya sendiri?
Aku harus segera beritahu Abhi.
Tanu " Tunggu,biarkan dia lenyap didalam dapur,matikan alarmnya.
Pragya telah melakukan kesalahan terhadapku,karna itu aku melakukan semua ini.
Seorang pelayan datang dan memberitahu Aaliya kalau dapur terbakar,Aaliya bergegas pergi ke dapur.

Pragya bicara dalam hati,"Tidak,pasti bukan Abhi yang melakukannya.
Kalau dia ada diluar,dia pasti Tidak akan membiarkanku terkunci selama ini.
Ini pasti perbuatan orang lain,apa ada yang Tidak sengaja menguncinya?
Tapi sampai kapan aku akan berada disini?
"
Pragya " Apa ada orang diluar?
kenapa ada api?
Aaliya berteriak memanggil Abhi,Abhi shock melihat dapur telah penuh kobaran api.
Pragya memukul2 jendela dapur dan berteriak minta tolong.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 500 part 2 by Yohana Sitorus"