Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 4 by Yohana Sitorus
Sementara itu Aaliya berjanji pada Purab bahwa Tanu pasti akan menikah dengan Abhi 2 hari lagi.
Aaliya " setelah itu Pragya tidak akan bisa melakukan apa2 dan hnya bisa menangis.
Purab " tidak,kau yang akan menangis bersamamu temannu Tanu.

Pagi harinya :
Abhi bercermin didalam kamar mandi.
Abhi bicara dalam hati " Apa yang kulakukan?
aku akan menikahi Tanu tapi mencintai Pragya?
aku harus menikahi orang yang kucintai atau mencintai orang yang kunikahi?
siapa wanita yang tepat untukku?
Pragya atau Tanu?
tolong bantu aku wahai hati,takdir dan keberuntunganku.
Beri aku petunjuk siapa wanita yang tepat untukku.
Tak lama kemudian Pragya masuk ke kamar mandi Abhi,dia tidak sengaja menabrak Abhi.
Abhi lalu mencubit pipi Pragya karna mengira dia sedang berhalusinasi.

Abhi " sedang apa kau disini?
Pragya " aku...
Abhi " aku apa?
Kemarin kau masuk kebawah tempat tidurku,sekarang ke kamar mandiku,apa maumu sebenarnya?
Pragya " sebenarnya aku...
Abhi mengangkat sebelah kakinya keatas bak mandi.
Abhi " sebenarnya apa?
Pragya menutup matanya dan berbalik.
Pragya " Aku tidak sanggup mengatakan yang sebenarnya.
Aku tidak bisa melihat kebenaranmu.
Abhi langsung menutupi kakinya dengan handuk.

Abhi " Kebenaraku sudah tertutup.
Pragya " aku tidak datang sendiri,tapi ada yang menyuruhku.
Abhi " siapa?
Pragya " Daadi
Abhi " Apa yang Daadi katakan?
Abhi sedang mandi,pergilah lihat bagaimana dia mandi',begitu?
Pragya " ya.
Abhi " apa?

Daadi menyuruhmu kemari karna aku tidak bisa menggosok punggungku sendiri,jadi kau yang akan menggosokkannya?
Pragya " ya ampun,kau membuatku gugup.
Abhi " apa yang sedang kau cari?
Pragya " spray penghilang rasa sakit,kaki nenek Indu terkilir.
Abhi " kalau begitu suruh nenek Indu yang datang kemari,aku mau mandi sekarang,keluar.
Pragya terpeleset saat memaksa untuk mengambil spray nya,Abhi langsung menangkap Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 495 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 494 part 4 by Yohana Sitorus"