Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 1 by Yohana Sitorus
Mani dan Nenek datang ke sana.
Nenek " di mana Aaliya ku.
Ishita " kita tidak tahu.
Nenek " anakmu telah kawin lari dengan Aaliya.
Mani " ya.
Aaliya hilang.
Nenek akan pergi Aaliya tidak datang untuk mengucapkan selamat tinggal.
Adi dan Aaliya tidak terjangkau.
Ishita " mereka tidak akan pernah melakukan itu.
Raman " Adi pergi dengan Romi ke pertemuan.
Romi datang.
Raman " Romi mana Adi.?
Romi " Adi hilang.
dia bertemu dengan aku di hotel.
Adi tampak kesal.
aku takut.
Raman " Adi ialah tanggung jawabmu.


Nenek " kau percaya Adi.
mereka berdua hilang sekarang.
jika mereka berdua menikah.
maka aku akan...
Nenek menangis.
Raman dan Ishita khawatir.
Nenek " Adi sudahberubah.
dia pura2 baik dan tidak bersalah ketika dia berada di rumah kami.
ini ialah budaya mu.
jika kau tidak tahu arti pernikahan.
anak-anak akan melakukan hal ini.
Ishita " cukup.
Raman memegang Ishita.
Ishita " tidak.
aku harus mengatakan.
kita telah memberikan nilai-nilai yang benar dan berpikir untuk anak-anak.
baik Adi dan Aaliya tidak bisa melakukan ini.
aku yakin sesuatu yang lain sedang terjadi.
Nenek " apa yang akan mereka lakukan.?
mereka bisa tinggal bersama tanpa menikah jika mereka tidak menikah seperti Ibu dan Ayah mereka.
Mani " bibi hentikan.
Nenek " Aaliya bukan darah dagingmu.
sehingga kau tidak akan mengerti.
Mani " Tolong...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 946 part 1 by Yohana Sitorus"