Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " lihat sisi terang.
ini kesalahan yang kita lakukan.
anak-anak kita sangat baik.
kita beruntung.
Raman " aku merasa Adi telah tumbuh dewasa.
dia telah berhasil mendapatkan Aaliya.
aku menyesal aku tidak bisa mengerti anakku dan cintanya.
tapi aku berjanji aku akan membuat Adi dan Aaliya menikah.
bahkan jika aku harus mengemis untuk Nenek nya.
tidak apa-apa.
tapi anakku tidak akan menderita karena kesalahanku.

aku berjanji.
aku bodoh karna mengerti dengan semua ini dengan terlambat.
tapi aku akan membuat semua-hal baik.
Ishita menjadi senang.
Ishita " its okay kau mengerti.
kita akan pergi menemui Nenek Aaliya besok.
Raman " ya.
Mereka saling memeluk.

Paginya.
Ayah Raman meminta semua orang untuk berperilaku normal didepan Adi dan tidak mengulangi apa-apa.
Simmi setuju.
Adi datang dan meminta Simmi untuk membuat parathas aloo baginya.
Raman " apa kau akan ke kantor.?
Adi " ya.
aku mengirimkan presentasi untuk Romi dan Mihir.
Romi " itu sempurna.
Raman " aku ingin Adi menjadi kepala diproyek baru.
Adi berterimakasih kepada Raman dan meminta Ishita untuk membuat permen.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 2 by Yohana Sitorus"