Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 944 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 944 part 4 by Yohana Sitorus
Mani memegang Aaliya dan meminta dia untuk datang.
Aaliya " tidak.
Mani meminta dia untuk datang.
Aaliya " aku tidak bisa hidup tanpa Adi.
Adi " ini ialah ujian kami.
apa yang kita putuskan.
kalau kami akan memenangkan hati ayah masing-masing.
ini ialah bagian dari itu.
Nenek marah.
kami akan mematuhi keputusannya.
Adi menangis.
Adi " bisa kita tinggal bersama tanpa restu Nenek.
tidak ada.
Adi meminta maaf kepada Mani.
Adi " aku tidak bisa menang.
aku merasa aku memenangkan hati mu.
tapi tidak.
Nenek mengharapkan banyak dariku.
aku datang kembali karena kami tidak bisa memenuhi harapannya.
tapi cintaku untuk Aaliya tidak akan kurang.
jangan khawatir.
kami tidak akan mengambil langkah yang salah.
kita akan menunggu keputusan kau dan menerimanya.
Mani dan Raman menangis.


Adi memberikan tangan Aaliya untuk mani dan meminta dia untuk pergi.
Ishita menangis melihat Adi menangis.
Mani.
Aaliya dan Nenek pergi.

Kemudian di malam hari.
Ishita pergi ke Adi dan duduk di sisinya.
saat Adi sedang tidur.
Ishita menangis dan memegang dia.
Ishita meminta maaf.
Adi bangun dan melihat dirinya.
Adi " mengapa kau menangis.
Ishita " aku kehilangan semua orang dan kau kehilangan Aaliya karena aku.
aku ibu terburuk.
aku minta maaf.
aku merasa sangat menyesal.
Adi " tidak.
jangan menangis.
tidak ada yang seperti itu.
kau tahu kami hanya tinggal dalam ketiadaan.
sekarang ada kehidupan dalam keluarga kami.
jangan salahkan dirimu.
kau harus bahagia.
kau tinggal pergi dan menjadi Ibu Aaliya sehingga Aaliya tidak cemburu hanya aku memiliki Ibu Ishi yang baik.
Tuhan tahu Adi dan Aaliya akan berbagi kehidupan.
jadi kami berbagi Ibu kami.
Aaliya ialah putrimu dan akan mengambil keputusan sepertimu.
Ishita tersenyum dan memeluk Adi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 945 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 944 part 4 by Yohana Sitorus"