Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 944 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 944 part 3 by Yohana Sitorus
Semua orang menghibur Aaliya di rumah Bhalla.
Vandu meminta maaf kalau dia tidak bisa mengendalikan ibu Bala.
Vandu " maaf Raman.
aku akan meminta maaf kepada Nenek.
Nenek dan Mani datang.
Nenek " tidak perlu mengatakan apa-apa.
apa keluarga ini disebut.
Ishita tinggal dengan Mani sebagai pasangan.
aku tidak tahu apa hubungan ini.
Aaliya memanggilmu Ibu.
siapa kau menunjukkan cara ini untuk Aaliya.
kau bertindak seakan kau mati dan tinggal dengan Mani.
seorang pria dan wanita tidak bisa tinggal tanpa menikah.
Raman tinggal dengan Shagun tanpa pernikahan.
apa budaya ini.
aku minta maaf.
aku tidak percaya ini.
akankah aku kirimkan Aaliya dalam keluarga ini.
ibu Bala yang baik menceritakan semuanya.
atau akan menghancurkan kehidupan aaliya.


Ayah Raman " tidak seperti itu.
Nenek " kita ialah orang-orang sederhana dan ini tidak terjadi di rumah kami.
Adi dan Aaliya tidak bisa menikah.
Aaliya datang denganku
Aaliya menangis dan meminta dia untuk mendengarkan.
Adi membawa tas dan menangis.
Nenek " Aaliya datang.
aku akan menunggu.
Adi dan Aaliya memeluk dan menangis.
Semua orang menangis melihat mereka.

Bala " ibu memahami Adi.
kehidupan Aaliya akan rusak.
apa kebutuhannya.
Ibu bala " aku berkata benar.
apakah kau memiliki masalah.
dunia mengatakan hal ini tentang Raman dan Ishita.
Bala " menghentikannya.
apa perlu untuk memberitahu Nenek.
kau mengatakan apapun untuk Ishita.
kau menyeberangi batas untuk menunjuk pernikahan Raman dan Ishita.
apa bukti kau ingin tahu pernikahan mereka ialah otentik.
datang dan berbicara dengan Nenek.
Ibu Bala menolak.
Ibu dan Ayah Ishita terlihat.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 944 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 944 part 3 by Yohana Sitorus"