Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 942 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 942 part 1 by Yohana Sitorus
Raman melepaskan tangan Ishita dengan kekuatan dan Ishita jatuh.
Ishita berteriak dan Raman terkejut.
Raman bangun dari mimpi buruknya.
dan pergi keluar untuk mencari Ishita.
Raman bertanya kepada Simmi tentang Ishita dan dia khawatir.
Simmi meminta Raman untuk tidak khawatir.
Ishita datang dari joging dengan Ruhi dan Aaliya.
Raman " kau kehilangan akal.
kau harus memberitahu aku.
apakah ini tanggung jawabmu.
kau meninggalkan telepon di rumah.
Aaliya " kami pergi untuk jogging.
Raman " jangan memberitahuku.
kau tamu.
Ishita tidak sehat.dan mengapa Ruhi tidak mengatakan.
Aaliya " joging baik Karena Ibu memiliki tekanan darah rendah.
Raman " tutup mulutmu.
Raman menegur Aaliya

Raman pergi.
Ishita " Aaliya jangan merasa sedih.
Aaliya " its okay.
Aaliya pergi.
Ishita " apa yang terjadi padanya dengan tiba-tiba.
mengapa dia marah.

Ishita pergi menemui Raman.
Raman memeluk Ishita dan Ishita merasakan kekhawatirannya.
Raman " apakah kau kehilangan akal karna tidak memberitahukan kepadanmu.
aku mendapatkan pengalaman yang salah.
Raman memeluk Ishita

Nenek " bagaimana Shagun bisa mengelola rumah.
Shagun " apakah kau ingin sesuatu?.
Nenek " tidak ada di rumah.
Shagun " aku akan memesan kelontong.
Nenek " jika kurang dan tidak tepat kemudian.
Adi " jangan khawatir.
aku tahu tokonya.
kau bisa mendapatkan semuanya dan jika kau tidak suka.
kau dapat menukarnya juga.
Nenek " kau seorang pria dan tahu segalanya.
Adi " tidak apa-apa, seperti gadis dan pria bekerja.
aku pikir semua orang harus tahu semuanya.
Nenek " anak yang sangat baik.
aku akan membuat daftarnya.
kau harus membeli semua.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 942 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 942 part 1 by Yohana Sitorus"