Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi " jangan khawatir.
aku yakin Pihu akan datang kembali.
kita harus membuat kesehatannya baik.
Raman " dia sakit karena aku.
Ruhi " kita harus membuatnya bahagia.
Raman " aku punya rencana.kejutan.
datang lah.

Mani terburu-buru dan makan makanan cepat saji.
Nenek " bagaimana kau makan.?
Mani " aku sedang terlambat
Sesuatu terjebak di tenggorokannya.
Mereka semua terkejut dan merawatnya.
Shagun " aku akan memanggil dokter.
Aaliya " Adi datang cepat.
Adi datang dan menepuk di punggungnya.

Mani meludah potongan makanan dan mengambil napas.
Aaliya dan Nenek " Adi kau baik di sini.
Mani " Aki baik-baik saja sekarang.
terima kasih Adi.
Adi " jangan mengucapkan terima kasih.
aku senang aku bisa membantumu
Adi meminta Mani untuk duduk.
Adi " aku akan mengambilkan teleponmu.
ini dari kantor mu.
akankah aku meminta mereka untuk menelepon nanti.
Mani " ya.
terima kasih.
Nenek " aku bilang Mani.
Adi bukan orang jahat.

Ishita diberitahu.
Ishita " terima kasih Tuhan Mani diselamatkan.
aku bangga denganmu Adi.
Raman meminta Ishita untuk duduk.
Mereka berada di coffee shop.
Ishita " Adi aku akan bicara nanti.
Ishita " belanja dan sekarang di coffee shop kesukaanku.
apa kesempatan ini.
Raman " mengapa kau membuat aku berkeliaran begitu banyak.
Ishita " aku menabung uangnya.
Raman " apa perbedaan untuk menyimpan 100Rs.
Ishita " itu penting.
Mereka berbicara dan tersenyum.
Aaliya datang dan menyapa mereka.
Raman meminta Aaliya untuk bergabung dengan mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 941 part 2 by Yohana Sitorus"