Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 4 by Yohana Sitorus
Raman meminta Pihu untuk membuka kunci.
Pihu membuka pintu dan keluar.
Raman memeluknya.
Pihu tersenyum.
Ishita memegang Pihu.
Pihu marah dan menegur dia.
Pihu " aku ingin pergi ke Ibuku.
Polisi " apa yang terjadi.?
Pihu " bawa aku ke ibu tolong.
Polisi meminta Pihu untuk ikut dengan nya.
Ishita melihat Raman.

Nenek " Adi datanglah untuk sarapan.
Adi dan Aaliya teesenyum.
Mani terlihatnya.
Bel pintu berbunyi.
Mani " Shagun akan datang.
Nenek " tidak ada.itu paket.
Aaliya mengambil uang dan menerima parsel.
hadiah untuk Adi.
dia lulus tes kedua.
aku pikir untuk memesan makanan non sayuran untuknya.
Adi tersenyum.
Nenek " Adi ialah orang Punjabi.
dia ingin makan ayam dan ikan.
Adi " ya.terima kasih.
aku sangat menyukaimu.

Mani bicara dalam hati " Adi pergi untuk mengesankan bibi.
dia terjebak dalam trik kecilnya.
jika dia menggigit.
Adi akan keluar.
Aaliya melihat Adi.
Adi berhenti.
Aaaliya " apa yang terjadi Adi.?
Adi " Ibu Ishita berkata untuk makan apa yang dibuat di rumah dan jangan mengeluh.
tetap sebagai orang Tamil.
terima kasih sudah berpikir ini untukku.
tapi aku tidak bisa makan non sayuran
Nenek " mengapa.?
harus aku memesan daging kambing Chicken untukmu.
Adi " tidak apa-apa.
aku senang melihat makanan non sayuran.
tapi sopan santun adalah hal  dasar.
Aku makan denganmu dan aku tidak bisa menyinggung perasaanmmu.
kami telah datang dari kuil.
sehingga kita dapat melewati ayam.
Ibu Ishita selalu membuat makanan india selatan dan aku dengan senang hati makan itu.
aku menyukainya.
beri aku makanan.
aku sangat lapar.
Nenek " ya.makanlah.
Adi " Nenek tidak menyentuh makanan non sayuran.?
Nenek " tidak.
ini kedelai.
tidak non sayuran.
aku senang kalau kau sangat dewasa.
Adi dan Aaliya tersenyum.
Mani bicara dalam hati " Ishita telah mempersiapkan Adi dengan baik.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 940 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 4 by Yohana Sitorus"